Jumat, 26 April 2013

selamat jalan uje(ustadz jefri al bukhari)

INALILAHI WAINAILAIHI RAJIUN





selamat jalan wahai kekasih allah (ustadz jefri al bukhari) semoga engkau mendapat tempat yg indah di sisiNYA.. tak kusanga kau telah pulang ke sisi"y terlalu cepat.. aku kan merindukan sesosok orang sepertimu dg suaramu yg begitu indah dan kata-katamu yg membuat hati tenang.. semoga allah menjaga orang yg engkau tinggalkan, dan semoga mereka di beri ketabahan atas kepergian mu (uje) hari ini kau telah pulang ke sisi"y dan mungkin besok atu lusa aku pun kan pulang kesisi"y.. waktu silih berganti datang dan pergi,ada pertemuan ada pula perpisahan,semua jalan manusia sudah di gariskan oleh sang halik.. dg kepergianmu kini aku merasa kehilangan sesosok orang yg begitu ramah dalam berceram dan suaramu begitu indah,setiap sair yg kau yanyikan membuat hati bergetar.. aku tasanggup untuk berkata-kata haya kata selamat jalan yg aku bisa berikan kepadamu (UJE)

Tidak ada komentar: